Senin, 11 Mei 2009

Welcome

Welcome to my page....Ini merupakan Blog pertama saya. dan saya menamakannya dengan SpareAude, dengan maksud ini adalah wadah dan wahana kita untuk berkarya lewat tulisan dan pemikiran-pemikiran yang kita hasilkan dengan penuh tanggung jawab dan berorientasi pada rasionalitas dengan mengutamakan hasil dan ide serta gagasan murni dari diri sendiri. Keinginan untuk memiliki blog sendiri sudah lama terlintas, namun baru sekaran bisa terwujud. Dalam blog ini, saya akan berusaha menampilkan tulisan-tulisan, cerita, puisi, dan juga kegiatan-kegiatan yang terjagi dalam keseharian hidup dan juga yang terjadi di sekitar ku, atau jenis karya lainnya yang dapat saya bagikan kepada Anda semua yang merasa tertarik dan ingin membacanya. Blog ini bersifat bebas, maka saya mengundang Anda semua untuk ikut dalam pengembangan blog ini. Silahkan memberi komentar, kritik atau pun saran yang dapat membantu saya untuk mengembangkan blog ini dengan baik, sehingga dapat memberikan manfaat bagi kita semua, lewat ide, gagasan-gagasan yang berguna dan tepat sasaran. Kreativitas, daya pikir, dan penerapannya, sangat diperlukan, oleh sebab itu, dalam blog ini, saya berusaha memberikan yang terbaik, yang berguna untuk kita semua....Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar